Look at

Kamis, 03 November 2011

Belajar dari Cinta

Aku baru saja tersadar,,
Bahawa ada "Bulan Merah" dihatiku...
Merasuki dalam setiap awan biru langit ku
Terbata-bata ikut dalam nafasku...

Jika aku mampu mengkiaskan hadirmu.
Maka aku akan sebut beberapa kalimat untuk mu..
"kau adalah bait terindah dalam setiap larik puisiku"
Senyumku dalam "mengungkap"

Kau hadir dalam suasana biasa
dan jangan bilang kau orang yang luar biasa
Bagiku kau orang yang sangat sederhana
Namun mampu membalut hidupmu dalam banyak warna






Aku bahagia saat ini
Meski hanya sebatas teman
Meski sebatas bunga dan awan
Meski bagai mentari dan cermin

Dari kamu aku belajar sesuatu
Belajar arti semangat untuk terus berjuang
Belajar untuk tidak padamkan semangat sebelum perang
Belajar mandiri dikala mentari tak menyinari

Karna hadirmu aku kembali merasakan cinta
Meski dalam diam aku bicara
Aku mengerti, kita tak meski bersatu untuk saling mencinta
Tetaplah seperti ini.. seperti sewajarnya

Tidak ada komentar: