Look at

Jumat, 04 November 2011

Aku Jatuh Cinta

    Semua orang pastilah pernah merasakan cinta, merasakan bahagia karena cinta, merasakan kesempurnaan bila disinggahi Cinta. ya kata cinta, hari ini saya ingin menulis cinta, hari ini saya ingin jujur tentang cinta, Mohon Murobbi jangan larang saya jatuh cinta, Mohon kawan jangan tertawa bila aku jatuh cinta. Mohon awan jangan mendung jika kata ini keluar dari mulutku #Tersenyum
Memang kita amatlah kerdil jika, selalu berfikir cinta itu hanya kepada lawan jenis, harus kutegaskan hari ini aku sedang jatuh cinta kepada semuanya, kepada orang tua yang selalu buat ku semangat, kepada teman kerja yang selalu buat ku tersenyum. kepada teman kampus yang baik, kepada pimpinan yang berseri, kepada Murobbi yang Sms ku tadi pagi... Cinta cinta cinta aku jatuh cinta,,,

    Aku mencoba membuka makna cinta, yang luas namun kadang dipersempit, yang sempit namun terkadang dibesar-besarkan................
Semoga tulisaku ini tidak dibaca oleh Murobbi ku,,, maaf kan aku bunda, maaf tapi ijinkan aku jatuh cinta kepada yang kurasa,, kepada si kaka berkaca mata :)
Aku tahu batasan yang harus ku lakukan, aku hanya mau bilang cinta ini Fitrah, kau juga mengerti, aku yakin.
Tetaaplah tersenyum ya bun.... Aku mencintainya dalam diam koq.. so eveythink is ok.

To be continued................

3 komentar:

vivi mengatakan...

AKU MENCINTAINYA DALAM DIAM... like this :)

Assalamualaikum..
pa kbar cha?

ellezianindie mengatakan...

iyah ka,,, mencintai diam-diam dalam-dalam hehhe

waalikmsalm
baik ka,, baik bgt,,
kk sendiri gmn? kangen dah di MFB jrng ada kk?

Unknown mengatakan...

semangat cha !!