Look at

Senin, 12 Desember 2011

BENCI RASA INI>>

Waktu berjalan begitu cepat, mengikis semua resah yang kutakutkan hari kemarin,,
semua memang tidak sesuai dengan apa yang telah dicita-citakan tapi ku yakin akan lebih baik, semua berproses..
Entah mengapa hari ini semua rasa ku hilang, ada kegalauan yang tak kunjung berhenti dihariku,,
Semua tidak menyenangkan saat Dia datang dihidupku,, dari dulu aku sudah katakan aku tak pernah suka dengan apa yang ia lakukan terhadapku,, Mohon mengertilah,, Mohon menjauhlah sebelum aku benar-benar membenci anda, tak pernah aku sesedih ini,,mengapa aku yang harus memikirkan perasaan dia dan mereka, kenapa bukan dia dan mereka yang mengerti perasaan saya..
Saya Benci dengan tingkah laku anda yang lebay,, semua mengusik saya dan membuat saya tidak nyaman
saya benci keadaan seperti ini, saya ingin menjauh,,
bukankah anda yang mengerti lebih tentang Agama.. Islam tidak mengajarkan untuk berlebay-lebay dengan wanita yang belum halal dan jujur saya tidak suka anda menyukai saya.. apa lagi saat anda memuji saya
tolong simpan semua rayuan dan kekaguman anda untuk orang yang nanti berjodoh dengan anda,,
Keadaan ini membuat saya benar-benar tidak nyaman,, saya tidak mungkin bersikaf kasar terhadap anda saya sangat sangat menghargai anda,, tolong berwibawa sedikit saya tidak suka dengan kelakuan anda yang terlalu mengkanak-kanak. Ya Allah saya tidak nyaman lagi,, haruskan saya mencari kehidupan lain dan mengganti impian saya,,,
Mengapa teman-teman tidak ada yang mengerti perasaan saya,, mengapa mereka selalu mengajarkan saya untuk bersikaf biasa,, jujur saya sangat bersikaf biasa dulu, tapi jujur dia tak mengerti tak pernah mengerti akan perasaan yang tidak bisa dpaksakan...

Tidak ada komentar: