Look at

Jumat, 09 Desember 2011

AKU YANG TERSAKITI

Ya Allah ada banyak kata yang tidak bisa ku ungkap.. tapi ku yakin kau mengerti..
ada banyak kekesalan ku pada hari ini yang belum bisa ku terima sebagai kesalahanku..
mengapa !!!!!, ornag lebih banyak ingin dihargai dari pada menghargai,, mengapa orang lebih banyak meremehkan apa yang diusahakan orang,,
Karang pun akan merasa letih jika terus diterjang ombak, bahkan hati akan terluka jika terus tersakiti,,
Mengapa aku selalu tersakiti, mengapa aku selalu tak bisa seperti merka yang menari indah diatas bumi, memanjakan diri diatas pelangi punya segalanya untuk membahagiakan diri..
tapi coba lihat pada hidupku...
Mengapa harus aku yang menanggung kepentingan orang lain, lukaku semakin dalam ketika ku harus mempertanggungjawabkan sesuatu yang harusnya bukan aku,
Tuhan,, entah berapa lama aku harus menundukan wajah dan berjalan didalam derasnya hujan..
Kenapa aku harus menagis Tuhan???
Aku terlalu lemah untuk bisa jadi hamba_MU yang Kuat untuk menjadi muslimah yang engkau banggakan, untuk mujahid yang berkontribusi dalam islam aku lemah, aku merasa belum bisa menjadi sesuatu yang membanggakan dihadapan_MU
Tuhan ada citaku yang kau tahu,, yang selama ini aku innginkan, aku tahu semua berproses
Tuhan ada banyak cita-cita dan impianku yang harus ku takhlukan,, tapi mengapa aku selalu kalah dalam berbagai keadaan aku tak mau sepeeerti ini,,,

Tidak ada komentar: