Look at

Minggu, 02 Januari 2011

coba tuk MENGERTI,,,,,, cOBA tuK pAHAMI


tentang mu Ku tak dapat bicara apa-apa
tentangmu aku mampu tersenyum dalam pahit batinku
aku tahu kau bukan segalanya untukku
aku tahu pula bahwa kau hanya trik cahaya untuk hidupku

mengagumimu mu Pun aku tersipu
karna kau bait masa lalu yang memang sudah menyita hatiku
kau bagi bunga sakura yang begitu indah
setelah bulan berganti untuk menunggu menjadi indah....

kau figur kaka teladan yang bisa menggantikan segala resahku
kau ajarkan aku segala kebaikan yang kau ketahui dari kajian
mungkin rasa ini salah,,
namun aku hanya bisa pasrah,,,,,

Allah maha tahu tentang rasa yang ada
Allah maha melihat bagaimana Aku menutupi rasa yang ada
HAnya sekedar untuk tak menjadi zina MAta
Tuk sekedar tak melebihi rasa yang ada...


berada di dekatmu aku bahagia
meski sekuat tenaga aku menahan yang aku jaga
mendengar suaramu indahkan dunia
meski keinginanku terhalan oleh samudra..

ku hanya bisa mengatakan apa yang ku rasa
tanpa harus membohongi dunia ku di depan mata
aku ingin kisah ini seperti ali dan fatimah azzahra
di pertemukan indah pada waktunya,,,

Aku mencintai Dia,,,
namun ku tak ingin rasa ini terhalang oleh debu debu syahwat dunia
aku ingin menjaga mu dalam bayangan yang tak berdusta
Di pertemukan juga dalam bahagia yang kekal akhirat dan dunia

Tidak ada komentar: