Look at

Minggu, 09 Januari 2011

memendam ini Untuknya


semilir angin hembuskan sejuta kesejukan
namun tidak dengan apa yang ku rasakan
tentang rasa yang tak mudah aku ungkapkan
tentang rasa yang selalu di abaikan

rasa ini sungguh menyiksa hati
ketika kau memperhatikan ia lebih dari apa yang ku ketahui
mengertikah kau telah lukiskan goresan luka di sini
meninggalkan sejuta perih batin ini

kau tak bersalah dengan apa yang ku rasakan
namun Lihat aku sejenak
yang ada di batas luka yang kau rasakan
yang selalu menjadi senyum ketika gundah tentang dia yang buatmu patah

mungkin kau juga sedang terluka dengan dia
tapi aku lebih terluka dengan hubungan mu bersamanya
jikamemang ini yang harus ku alami
mengapa harus denganmu aku merasakan ini

aku sungguh mencintaimu tanpa kata yang bisa ku ucap
namun tidakah kau mengerti bahasa perasaan ku
tentang rasa, mungkin banyak yang telah ku singgahi
namun tak seindah saat ku pendam ini terhapap mu

tuhan maha tahu apa yang ku rasakan
mengabaikan rasa ini untukmu
menjadi temapt cerita saat kau dengan dia
menjadi peneggar saat kau teraskiti olehnya

Tidak ada komentar: