Look at

Jumat, 29 Oktober 2010

KErudung cantik ku


Dulu aku sempat TAk Percaya DEngan KEindahan mu

DAhulu Ku sangat Enggan Mengenal mu

JAngan pun UNtuk melihat membayangkan PUn sulit UNtuku

Alasan KLasik ku "Aku TAkut di BIlang norak SAat BERSamamu"

SuAtu ketika Aku COba uNtuk mengenalmu

DEngan sedikit RAsa MAlu DAn TAk bETAh SAat kau DI antara ku

Aku putus asa SAat Itu...........

Bahkan Ragu kembali saat aku INgin denganmu...

kETIKA itU ADA sESUATU YANG berbisik PAdaku,,

Keanggunan akan Terlihat SAat aku Dengan mu

PAndangan SAhwat Akan Hilang SAAt MAta nakal menatapku..

DAn setidaknya AKu telah menggugurkan Kewajibanku

Aku mulai berani Hiasi hari denganmu

Aku mulai terbisa dengan Penampilan Baru ku

Aku meraskan keindahan Saat mengenakammu

hati ini sejuk Saat Ku tutup Semua Auratku

TErimakasih ya rObb...

KAu beri aku hidayah..

IZinkan aku agar tetap istiqomah,,,,

dalam Mejaga kehormatan Sebagai MUslimah

Kerudung cantiku,,,,

Aku ingin kau Tutupi Aurat ku....

Hingga Suatu saat KU membuka mu

UNtuk seseorang yang HAlal melihat diriku

Tidak ada komentar: