Look at

Kamis, 28 Oktober 2010

AKu Ingin kau karena DIA

ku tahan pandangan ini saat ku melihat indah kehanifanmu

ku redam rasa di hati saat cinta hiasi sanubariku,,,,,,,,,,,,,,,

ku sembunyikan kekagumku lewat bait puisi ku.........

Berharaf semua dapat mewakili perasaanku......


Aku malu saat aku Memiliki RAsa ini...

Aku tak TErbiasa mengagumi Ikhwan Sejati

Aku TAkut YAng MAHA CINTA tak MErestui.........

Aku TAkut DIA Cemburu Atas Rasa YaNg Ku pendam INi


Biarlah Cinta ini ku pendam dalam hati

Aku tak INGin menodai CInta yang suCi ini

OLeh NAfsu DAn Keindahan Duniawi

Aku INgin MEmilikiMU KArena DIA yaNg MErestui


BIarlah Aku seperti INi............

Mengagumimu Di balik tabir sepi

Aku ingin seperti Angin yang BErseri

DApat Di RAsakan HAnya Dengan MAta hati


Aku ingin MEngawasimu DAri jauh pandangan ku

Aku ingin mencintaimu Di balik Kekuranganmu..

Aku Ingin memiliki mU kaREna DIA yang MEnuntun mu

HIngga KU dapat memilikimu Sebagai kekasih halalku

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Like ^^